English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur sop rumahan mudah dan enak

Sayur sop rumahan mudah dan enak. Bunda dan sahabat cinta, salah satu masakan yang sangat mengingatkan kita akan kampung halaman adalah sayur sop, karena sayur sop sudah sangat biasa dibuatkan nenek dan emak kita saat masih kecil, anda rindu kan :'-). selain itu banyaknya kandungan vitamin dalam sayuran serta mudahnya. Siapapun bisa bikin masakan berbahan sayur dengan mudah. Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Sayur sop rumahan mudah dan enak Pelajari dengan mudah cara bikin masakan sayur sop yang enak dengan bahan bumbu sop sederhana. Sayur sop ini juga bisa menjadi resep sayur kuah wajib dalam pesta hajatan. Di kedai-kedai yang menjual masakan rumahan pun mudah ditemui. You can cook Sayur sop rumahan mudah dan enak using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop rumahan mudah dan enak

  1. It's 1 batang of wortel.
  2. Prepare 1 bh of kentang.
  3. It's 7 bh of buncis.
  4. You need secukupnya of Kol.
  5. It's 1 bh of jagung manis serut.
  6. You need 4 siung of bawang putih.
  7. You need 2 siung of bawang merah.
  8. Prepare 1 sdt of lada.
  9. You need secukupnya of Garam.
  10. It's secukupnya of Gula.
  11. You need 1 sdt of rocyo ayam.
  12. It's secukupnya of Daun bawang.

Rasanya segar dan… Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk Jika rasa sudah pas dan semua sayuran matang,matikan api,masukan daun bawang dan seledri,taburi. Sushi rumahan dengan reep yang sederhana dapat dengan mudah untuk anda coba di rumah. Inilah resep dan langkah membuat sushi rumahan.

Sayur sop rumahan mudah dan enak step by step

  1. Cuci bersih semua bahan, sayuran dipotong2 sesuai selera.. haluskan bawang merah, bawang putih, lada dan garam. Sambil menghaluskan bumbu rebus air sekitar 5 gelas.
  2. Tumis sebentas bumbu yg sudah dihaluskan.. masukan kedalam air rebusan, masuka wortel, kentang, jagung serut terlebih dahulu, jika sudah agak empuk baru masukan buncis dan kol.. koreksi rasa, masukan royco dan gula. Aduk2 sebentar.
  3. Jika rasa sudah pas, matikan api.. masukan daun bawang😊 bisa juga ditambah daun seledri. Sesuai selera aja yaa bun☺️.

Makanan khas Jepang yang satu ini sangat populer di Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia melainkan diberbagai dunia. Mulai masukan kentang, dan wortel yang sudah di potong sebelumnya, tunggu hingga sedikit matang dan empuk. Bahan dan bumbu yang dibutuhkannya pun mudah didapat dan sederhana. Kumpulan Aneka Resep Masakan Sehari-hari Sederhana Yang Enak, Mudah dan Cepat Cara Membuatnya.

0 Comment: