English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur sop bakso sosis

Sayur sop bakso sosis. Hi youtuber kali ini bape vlog akan share video tentang resep sayur sop bakso sosis spesial. Resep sayur sop bakso banyak di variasikan seperti resep sup. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya.

Sayur sop bakso sosis Resep sayur memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Caranya sangat mudah dan siapapun bisa membuat resep ini dengan mudah, resep sayur sop ayam. You can have Sayur sop bakso sosis using 11 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur sop bakso sosis

  1. You need 5 bh of bawang putih(cincang).
  2. You need 1/4 sdt of lada bubuk.
  3. Prepare 1/4 sdt of pala bubuk.
  4. It's 1 sdm of bawang goreng.
  5. You need 2 btg of sledri.
  6. Prepare 2 of wortel.
  7. It's 1 of kentang.
  8. It's 1/4 of kubis.
  9. Prepare 5 bh of sosis.
  10. You need 10 bh of bakso.
  11. You need of Gula garam kadu jamur.

Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita Ada juga sebagian bunda yang memasukkan sosis karena anak anak menyukaianya. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda.

Sayur sop bakso sosis step by step

  1. Tumis bawang putih sampai harum lalu masukan kedalam air yg mendidih.
  2. Masukan sosis,bakso,lada,pala.
  3. Masukan seledri,sayuran wortel kentang terakhir kubis,setelah lunak taburi dg bawang goreng.

Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk. Sayur sop is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in chicken or beef broth. It is popular in Indonesia, served as breakfast or lunch. Resep Sayur Sop Bakso - Masakan berkuah bening dengan cita rasa kuah yang segar dan gurih sudah tentu sangat sedap disantap panas-panas. Supaya kuah berasa lebih gurih berkaldu maka dikombinasikan dengan ayam, daging, sosis, bakso ikan atau bakso daging dalam resep kali ini.

0 Comment: