English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Cook Delicious Ayam Goreng Lengkuas (Pemula)

Ayam Goreng Lengkuas (Pemula). #ayamgoreng #ayamlengkuas hey! apa kabar? semoga semua dalam keadaan sehat yaa :) kali ini kita akan buat ayam goreng lengkuas! resep ini sering dipake di. Masak ayam goreng di rumah tapi rasa gak kalah sama Resto? Resep Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Goreng Kalasan, Ayam Goreng Bumbu Kuning sebetulnya sama… Hanya saja, yang membedakan Ayam Goreng Lengkuas ini adalah.

Ayam Goreng Lengkuas (Pemula) Tiriskan untuk taburan diatas ayam goreng. Sekilas mirip Ayam Goreng ditaburi serundeng dan serundeng ini berasal dari lengkuas yang diparut. Kalau belum pernah makan, mungkin anda punya Tipp: Butuh kesabaran dalam menggoreng ayam bumbu lengkuas. You can have Ayam Goreng Lengkuas (Pemula) using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Goreng Lengkuas (Pemula)

  1. Prepare 2 potong of ayam.
  2. Prepare 1 cm of kunyit.
  3. It's 1 cm of jahe.
  4. Prepare 3 cm of lengkuas iris tipis.
  5. You need 1 sdt of garam.
  6. You need 1 sdt of gula.
  7. Prepare Sedikit of lada.
  8. You need 1 sdm of kaldu ayam.
  9. Prepare of Minyak untuk menggoreng.

Saran saya goreng bagian ayam terlebih dahulu sampai habis, baru goreng. resep ayam goreng 🍗 ayam goreng itu bisa dibikin macemmacem rasanya~ 🍗. Masukkan daun salam, daun jeruk, jahe, lengkuas, dan serai. Resep ayam goreng lengkuas ini sebenarnya meruapakan salah satu jenis ayam ungkep yang terbuat dari lengkuas. Bedanya hanya di parutan lengkuas yang dijadikan kremesan dan taburan ayamnya.

Ayam Goreng Lengkuas (Pemula) instructions

  1. Haluskan bumbu kunyit,lengkuas dan jahe.
  2. Lumuri bumbu di ayam dengan air kaldu, bumbu yg dihaluskan, tambahkan garam,gula, lada Tunggu 30 menit sampai meresap.
  3. Lalu goreng..... sampai kecoklatan.
  4. 😍😍😍😍 Simple banget...😘😘😘😘 Tips.....
  5. Goreng dengan api kecil*.

Kremesan ini lah yang membuat citarasanya berbeda dan bikin ketagihan setiap orang. Ayam Goreng Lengkuas, resep klasik bagi mereka yang mencari selingan selain serundeng ataupun kremes. Yuk, cari tahu cara membuatnya yuk! Resep Ayam Goreng Lengkuas, Tambah Sambal Lebih Nikmat! Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

0 Comment: