English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Appetizing Sayur Sop Baso Ayam

Sayur Sop Baso Ayam. Sayur Sop Baso Ayam Sapi Kombinasi. Sop, Royco ayam, garam, gula, Ladaku, Bumbu halus:, bawang merah, bawang putih mamakoko. Tp buatnya agak lama, jd mohon siapkan kopi dan musik.

Sayur Sop Baso Ayam Bahan Membuat Sayur Sop Bakso Istimewa A. Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang, jagung pipil, dan makaroni untuk sayuran sumber karbohidrat, serta masih banyak lagi. You can have Sayur Sop Baso Ayam using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sop Baso Ayam

  1. It's 6 helai of kubis (besar).
  2. You need 1 buah of wortel.
  3. Prepare 2 batang of daun bawang.
  4. You need 2 batang of daun seledri.
  5. It's 1 bungkus of baso ayam.
  6. It's secukupnya of garam.
  7. You need secukupnya of kaldu (me:totole).
  8. You need 1/2 sdt of merica bubuk.
  9. Prepare secukupnya of air.
  10. It's secukupnya of minyak untuk menumis.
  11. Prepare of Bumbu Yang Diiris:.
  12. You need 4 siung of bawang putih.
  13. Prepare 4 siung of bawang merah.

Hari ini saya akan membagikan resep Sayur sop bakso. Isian dari sop bisa diganti sesuai dengan keinginan. Rebus ayam telebih dahulu, hal ini untuk membuang kotoran dan menghilangkah bau amis yang membuat sop kurang sedap. Jangan lupa masukkan sayuran yang mudah matang dibagian terakhir, agar tidak overcooked dan warna tetap terjaga.

Sayur Sop Baso Ayam instructions

  1. Siapkan bumbu iris (bawang putih dan bawang merah).
  2. Potong sayur dan baso ayam sesuai selera.
  3. Tumis bumbu yang diiris tadi.
  4. Masukkan air secukupnya.
  5. Masukkan wortel terlebih dahulu. Setelah itu masukkan kubis, baso ayam, daun bawang, dan daun seledri. Tambahkan garam, kaldu, dan merica bubuk. Tunggu hingga mendidih.
  6. Sayur Sop Baso Ayam ready to serve๐Ÿฒ. Sajikan dengan sambel kecap biar makin nikmat. Simple bukan? Wajib recook yaa๐Ÿ˜Š.

Bisa ditambahkan bahan lain sesuai selera. Cara membuat sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat lho, terutama saat kita diserang flu. Apalagi saat hidung kita lagi mampet, uap sop ayam yang masih dalam keadaan panas dan mengandung banyak kaldu ayam itu apabila kita hirup bisa melancarkan hidung yang lagi mampet. Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan isi kulkas yang ada.

0 Comment: