English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Easiest Way to Cook Delicious Sayur sop tahu, telur, baso🤤

Sayur sop tahu, telur, baso🤤. Lihat juga resep Sup Tahu Hokben enak lainnya! Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat.

Sayur sop tahu, telur, baso🤤 Mau tahu resep Sop Sayur Baso? Tidak butuh waktu lama juga kok, Anda bisa memasak sambil bersantai, karena hanya butuh merebus air dan masukkan bahan sayuran serta basonya, lalu menyantap sajian sop sambil nonton televisi. Description: sop baso tahu from sedapdansehat.blogspot.com. You can cook Sayur sop tahu, telur, baso🤤 using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop tahu, telur, baso🤤

  1. Prepare of Bahan bahan :.
  2. Prepare 1 buah of kentang potong².
  3. Prepare 3 buah of wortel potong².
  4. Prepare of Daun bawang.
  5. Prepare 5 butir of bakso potong² sesuai selera.
  6. You need 10 butir of telur puyuh yg sdh di rebus.
  7. Prepare 3 potong of tahu kotak, potong dadu.
  8. It's of Bumbu halus :.
  9. You need 3 butir of bawang putih.
  10. You need 5 butir of Bawang merah.
  11. It's 1 sendok of Lada utuh.
  12. You need of Jahe secukupnya geprek.
  13. You need of Cengkeh, kayu manis, biji pala, bunga lawang secukupnya (biji pala di haluskan).
  14. You need of Bahan pelengkap :.
  15. You need of Cabe sambal.
  16. It's of Jeruk limau.
  17. It's of Bawang goreng.

Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Caranya sangat mudah dan siapapun bisa membuat resep ini dengan mudah Pada resep kali ini anda bisa menambahkan telur puyuh dan juga sayur sayuran untuk sop lainnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan: - Air untuk kuah. Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah.

Sayur sop tahu, telur, baso🤤 instructions

  1. Cara membuat : halus kan bawang merah, bawang putih, biji pala, dan lada. Setelah halus tambahkan cengkeh, kayu manis, dan bunga lawang (pekak). Lalu tumis sampai harum.
  2. Setelah bumbu matang. Siapkan panci masukan 1 liter air biarkan mendidih, setelah mendidih masukan bakso, wortel dan kentang yg sdh di potong², lalu masukan bumbu yg sdh di tumis, tambahkan gula, garam, dan penyedap lalu koreksi rasa. Setelah sayur cukup matang masukan telur puyuh, dan tahu nya. Biarkan mendidih dan matang..
  3. Setelah matang, langkah terakhir masukan irisan daun bawang masak sebentar lalu taburi bawang goreng. Dan jadi deh.. biar seger dan pedes kalau saya pakai perasan jeruk limau di mangkuk dan tambahin sambal goreng buatan sendiri (cabai jablay, bawang merah, bawang putih, gula garam penyedap). Pasti mantapp rasanya hangat, asem, pedess👌🤤🤤🤤.
  4. Selamat mencoba.. simple bgt kok😁👍.

Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com. Kali ini Popmama.com akan bagikan Resep Sop Baso Sosis. Ini dia masakan yang mudah dan cepat Ma. Dijamin Si Kecil jadi napsu makan nanti.

0 Comment: