English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur Sop Bakso Ikan

Sayur Sop Bakso Ikan. BERTEMU lagi dgn saya Triani di video kali ini aku ber bagi resep cara memasak sop sayur bakso ikan semoga video aku bermanfaat. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. #sayursopbaksoresep.

Sayur Sop Bakso Ikan Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. You can cook Sayur Sop Bakso Ikan using 16 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Sop Bakso Ikan

  1. It's 14 butir of Bakso Ikan goreng (boleh sosis / bakso sapi).
  2. It's 1/4 bonggol of Kol.
  3. Prepare 4 buah of Wortel kecil.
  4. Prepare 8 buah of Buncis.
  5. It's 1 btg of Daun Bawang.
  6. Prepare 1 buah of Tomat sedang.
  7. It's 2 btg of daun Seledri (aku gak pake karna kehabisan).
  8. It's 7 buah of Cabe Rawit merah (optional).
  9. It's of Bumbu.
  10. You need 2 siung of Bawang Merah.
  11. Prepare 2 siung of Bawang Putih.
  12. You need secukupnya of Garam.
  13. You need secukupnya of Lada bubuk.
  14. Prepare 1 sachet of Masako Ayam / kaldu jamur.
  15. You need Sedikit of gula pasir.
  16. You need 2 sdm of Minyak untuk menumis.

Dan salah satu hidangan sup yang begitu istimewa dan harus anda coba yaitu, sup bakso sapi spesial kuah gurih. Resep dan cara memasaknya pun sangat sederhana. Bakso Ikan Ekor Kuning adalah bakso yang bahannya berasal dari ikan ekor kuning. Bakso Solo dan Bakso Wonogiri adalah hidangan bakso yang berasal dari Solo dan Wonogiri, bentuknya lebih kecil Bahan Taburan Sayur Sop Bakso.

Sayur Sop Bakso Ikan step by step

  1. Kupas wortel dan potong2 wortel, buncis, kol, dan daun bawang. Haluskan Bawang Merah dan Putih lalu tumis hingga matang dan harum lalu tambahkan air..
  2. Tunggu hingga mendidih airnya lalu masukkan wortel dan buncis yg sudah dipotong2 tadi hingga setengah matang. Beri garam, lada, gula, dan masako..
  3. Setelah itu masukkan baksonya, tunggu hingga sayuran matang lalu tambahkan kol, daun bawang, tomat dan cabe rawit. Aduk2 sebentar hingga kol agak layu, cek rasa bila sudah pas matikan kompor. Dan sayur sop siap dihidangkan.. 🥰.

Resep Sayur Sop Bakso - Masakan berkuah bening dengan cita rasa kuah yang segar dan gurih sudah tentu sangat sedap disantap panas-panas. Supaya kuah berasa lebih gurih berkaldu maka dikombinasikan dengan ayam, daging, sosis, bakso ikan atau bakso daging dalam resep kali ini. Resep sayur tak hanya dibuat dengan mencampurkan cabai didalamnya. Sayur sop bakso siap menemani makan malam dan makan siang anda. Anda bisa memasukkan bakso ayam atau bakso sapi sesuai selera anda.

0 Comment: