English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Yummy Ayam Bakar Gurih Teplon

Ayam Bakar Gurih Teplon. Ayam bakar satu ini adalah ayam bakar favorite kluarga. Gurih dari santan dipadu dengan bumbu bumbu rempah menghasil kan rasa. Video ini menjelaskan resep dan cara membuat ayam bakar teflon, yang empuk, gurih dan enak.

Ayam Bakar Gurih Teplon Panaskan teplon, letakkan ayam pada teplon panas, bakar hg matang. Bakarnya pake api sangat kecil aja, biar gk gosong. Kalau motong ayam disarankan agak besaran, biar bagus pas dibakar. You can have Ayam Bakar Gurih Teplon using 8 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Bakar Gurih Teplon

  1. You need of ayam.
  2. It's of daun salam.
  3. It's of daun jeruk.
  4. It's of lengkuas.
  5. Prepare of serai.
  6. It's of Bumbu halus: garam, bawang putih, ketumbar, kunyit, jahe, kemiri.
  7. Prepare of kecap.
  8. It's of mentega.

Ini saya motongnyavkekecilan, jdi agk hancur pas ungkepnya 😁. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon.

Ayam Bakar Gurih Teplon instructions

  1. Cuci bersih ayam yang sudah dipotong-potong.
  2. Setelah bersih, tuang ayam ke dalam panci untuk diungkep..
  3. Masukan bumbu halus, daun salam, daun jeruk, serai, lengkuas (geprek dulu), dan kecap (saya pakai kecap saat ungkep ayam agar warnanya cakep hehe). Masak sampai matang..
  4. Siapkan teplon lalu panaskan, jangan lupa olesi dengan mentega.
  5. Bahan olesan: mentega dan kecap diaduk sampai rata. Lalu baluri ayam dengan saos kecap mentega..
  6. Setelah ayam dibaluri saos kecap mentega, bakar ayam sampai matang. Sebelum matang bisa diolesi lagi dengan saos kecap mentega agar rasanya mantap..

Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam. Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau Ayam bakar tanpa ungkep ini terbuat dari daging ayam segar yang diberi bumbu rempah dan olesan kecap manis, kemudian. Ayam bakar teflon updated their cover photo. Ayam guling dan urutan asap , josssssss. PagesOtherBrandWebsitePersonal blogBali on foodVideosAyam bakar teplon.

0 Comment: