English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Appetizing Ayam goreng mentega🍗

Ayam goreng mentega🍗. Make this popular Indonesian ayam goreng mentega with this healthier recipe by baking the chicken instead of deep-frying. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru Jadi ayam goreng mentega ini tidak hanya di goreng dengan menggunakan mentega sebagai pengganti minyak goreng, bukan! Resep Ayam Goreng Mentega. ini versi gurihnya ayam goreng mentega aku ya, karna ga suka yg terlalu banyak kecap dan yg rasanya manis. selamat mencoba gaes 👩🏻‍🍳🍗 #menuayam #ayamgoreng #mentega #masakanseharihari.

Ayam goreng mentega🍗 Selamat sudah menemukan Ayam Goreng Mentega a la resto. Sudah bisa jualan nich ha ha :-). O ya bikin Ayam Goreng Mentega itu pastikan minimal ke dua saus (kecap dan Ayam Goreng mentega sukses menginvasi lidah bayrisch ha ha ha :-D. You can cook Ayam goreng mentega🍗 using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam goreng mentega🍗

  1. Prepare 1 ekor of ayam uk.sedang potong jadi 12 bagian.
  2. Prepare 2 sdm of perasan lemon.
  3. Prepare 1 bh of bawang bombay iris2.
  4. It's 3 siung of bawang putih cincang.
  5. You need 2 sdm of margarin.
  6. Prepare Secukupnya of lada.
  7. You need Secukupnya of garam dan kaldu bubuk.
  8. It's of Aduk jadi satu :.
  9. It's 3 sdm of saus tiram.
  10. Prepare 2 sdm of kecap manis.
  11. Prepare 1 sdm of kecap inggris.
  12. You need of Larutkan:.
  13. It's 1 sdm of tepung maizena.
  14. Prepare 100 ml of air.

Ayam Goreng Mentega berbagai resep pilihan yang enak dan pasti membuat selera makan menjadi bertambah. Dapatkan kumpulan resep ayam goreng mentega yang lezat dan nikmat. Creating a collection of recipes or How to make chicken fried butter was delicious and scrumptious. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa.

Ayam goreng mentega🍗 step by step

  1. Lumuri ayam yang sudah bersih dengan perasan lemon, diamkan 30 menit lalu goreng setengah matang..
  2. Panaskan margarin, tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum dan agak layu..
  3. Masukkan ayam, aduk rata. Beri air secukupnya (100 ml) tuang campuran saus tiram, kecap manis dan kecap inggris. Aduk kembali. Tambahkan lada bubuk, garam dan kaldu bubuk (skip) biarkan sampai bumbu meresap dan daging matang.(api agak kecil).
  4. Sebelum diangkat tuang larutan maizena, aduk perlahan. Ayam goreng mentega siap disajikan..

Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang pulen. Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ingin mengolah menu ayam yang lezat dan disukai anak-anak? Coba resep ayam kecap goreng mentega.

0 Comment: