English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Perfect Sayur Sop

Sayur Sop. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.

Sayur Sop Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. You can cook Sayur Sop using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sop

  1. Prepare 150 gr of kol.
  2. Prepare 4 bh of wortel.
  3. It's of Buncis.
  4. It's of Kentang.
  5. Prepare of Bakso iris2.
  6. You need of Daun bawang dan seledri.
  7. Prepare 3 siung of bwg putih.
  8. Prepare of Merica.
  9. Prepare of Penyedap rasa.
  10. You need of Gula pasir.
  11. It's secukupnya of Air.

Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat.

Sayur Sop instructions

  1. Cuci sayuran dan haluskan bwg putih dan merica.
  2. Tumis bawang putih dan merica yg sdh dihaluskan.
  3. Masukan wortel dan kentang terlebih dahulu aduk 2 kemudian masukan air dan baso nya masak smp.mendidih sambil ditambahkan penyedap,garam dan gula koreksi rasa.
  4. Kemudian masukan kol,buncis dan daun bwg seledri masak sebentar.sayur sop siap disajikan..

Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh Nah Anda juga bisa menambahkan daging sapi pada sayur sop ini karena rasanya tentu akan semakin. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Meski mereka tak begitu menyukai sayur, namun ketika disuguhi sayur sop mereka pasti akan memakannya. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Untuk membuat resep sayur sop memang membutuhkan beberapa bahan yang menjadi bahan utamanya.

0 Comment: