English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Easiest Way to Make Tasty Sayur sop daun kelor

Sayur sop daun kelor. Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah. Sayur bening umumnya dibuat dari sayuran hijau yang cepat matang. Bagi kamu yang ingin variasi lain selain bayam, ada juga daun kelor yang ternyata sedap juga dijadikan sebagai bahan utamanya.

Sayur sop daun kelor Daun kelor merupakan salah satu tanaman yang punya kaya gizi diantaranya Vitamin A sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh balita agar ia memiliki kesehatan mata yang baik mencegah silinder. Sayur dengan isian daun kelor, labu, dan jagung muda yang semakin nikmat dengan bumbu temu kunci dan gula merah. Sajian hangat untuk menemani malammu. ⁣ Sayur Bening Daun Kelor Sehat & Enak Ini dia resep sayur bening Daun Kelor yang mudah dan enak khas pedesaan. You can have Sayur sop daun kelor using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur sop daun kelor

  1. You need 2 buah of wortel.
  2. It's 2 buah of kentang.
  3. You need 50 gram of buncis.
  4. Prepare 100 gram of kol.
  5. Prepare 2 genggam of daun kelor.
  6. Prepare 2 batang of seledri.
  7. It's 3 siung of bawang merah.
  8. It's 3 of siunh bawang putih.
  9. Prepare 1 sdm of kaldu jamur merang rasa ayam.
  10. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  11. It's 1/4 sdt of garam.
  12. It's 4 buah of telur ayam rebus.

Sayur rumahan yang enak dan menyehatkan karena. Sayur bening ternyata tak hanya menggunakan bayam saja, lho. Daun kelor merupakan salah satu bagian tumbuhan yang sering dimanfaatkan sebagai bahan obat atau penyembuhan. Siapa sangka, daun yang tidak terlalu banyak ada di pasaran ini ternyata juga bisa digunakan sebagai komposisi sayur atau lauk.

Sayur sop daun kelor instructions

  1. Cuci bersih dan potong potong wortel dan kentang, bersihkan semua sayuran lalu potong. Didihkan air lalu masukkan wortel dan kentang masak sampai keduanya lembut. Rebus telur hingga matang..
  2. Masukkan bawang yang telah dihaluskan, lalu buncis dan kol. Tambahkan kaldu jamur, garam dan lada bubuk, aduk rata..
  3. Masukkan telur yang telah dikupas, daun kelor dan seledri yang telah dirajang. Aduk sebentar lalu matikan api..
  4. Sajikan sop daun kelor..

Rasanya pun tetap enak dan lebih banyak. Lihat juga resep Lumpia thai (bihun sayur kukus) enak lainnya! Membuat sop Daun Kelor cukup mudah. Tinggal ambil daun kelor dari gangangnya dengan cara eorot. Jika banyak ganging kecil yang ikut, bisa sedikit lebih dihancurkan dengan cara sedikit mencincangnya.

0 Comment: