English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Prepare Appetizing Sayur Sop Ayam

Sayur Sop Ayam. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga cukup banyak sehingga berguna sekali buat. Halo di episode kali ini Tam Tam Kitchen berbagi resep sayur yang sehat, enak, dan mudah untuk dibuat.

Sayur Sop Ayam Salah satu resep ayam yang cukup populer adalah resep sayur sop ayam. Cara memasaknyapun cukup mudah dengan bumbu sederhana dan berbagai sayuran lengkap yang cukup mempunyai. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. You can have Sayur Sop Ayam using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sop Ayam

  1. Prepare 250 gr of ayam potong kecil.
  2. It's 2 buah of wortel.
  3. It's 100 gr of kol.
  4. Prepare 200 gr of buncis.
  5. You need 3 buah of kentang.
  6. You need 2 batang of daun seledri.
  7. Prepare 2 batang of Daun bawang.
  8. Prepare 3 siung of bawang merah.
  9. You need 10 siung of bawang merah.
  10. It's of Garam.
  11. Prepare of Kaldu bubuk.
  12. It's of Lada halus.

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Biasanya untuk sop ayam yang agak keruh itu di hasilkan dari kaldu ayam yang cukup pekat di tambah rempah yang cukup banyak. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

Sayur Sop Ayam instructions

  1. Cuci bersih dan siangi sayuran serta bawang merah dan bawang putih.
  2. Cuci bersih ayam, lalu rebus ayam, buang rebusan ayam yg pertama, lalu rebus kembali dg air yang sudah mendidih, lalu masukkan kentang dan wortel, jika kentang sudah empuk, masukkan buncis dan kol.
  3. Haluskan bawang putih, bawang merah, lada (jika tdk punya lada halus), garam, lalu tumis bumbu halus sampai wangi.
  4. Masukkan bumbu halus ke dalam panci rebusan ayam, lalu beri daun bawang dan seledri.
  5. Sajikan dan taburi bawang goreng.

Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya Sehingga saat ini kita mengenal resep sayur sop ayam, resep sayur sop bening, resep. Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan isi kulkas yang ada. Itulah resep sayur sop daging ayam. Sayur sop ini akan terasa lebih nikmat jika disantap dengan nasi hangat pula.

0 Comment: