English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Tasty Sate ayam bakar batu

Sate ayam bakar batu. Cara mudah & praktis memanggang aneka masakan yang dibakar, sate, ayam panggang, dll. Punya bakar batu di rumah sayang kalo ga dimanfaatkan, akhirnya bikinlah sate ayam maknyusss buat makan malam hari ini. Memasak Sate Ayam khas MADURA dengan Batu Bakar Granit #Sateayam #Madura #Enak Bahan: Ayam fillet Tusuk sate Kecap Jeruk Nipis Bawang Putih Minyak Sayur.

Sate ayam bakar batu Bahkan bisa dibilang lebih praktis apabila dibandingkan dengan resep ayam bakar ataupun masakan bakaran lainnya. Kunci untuk membuat resep sate ayam spesial terletak. Apakah itu ayam bakar, atau sate ayam atau apa saja yang berbahan dasar daging ayam dan soal rasanya pun pasti berbeda-beda. You can have Sate ayam bakar batu using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sate ayam bakar batu

  1. It's 1/2 of daging ayam fillet.
  2. You need 1 SDM of air jeruk nipis.
  3. You need of Kecap manis.
  4. It's of Bumbu kacang.
  5. You need 150 gr of kacang tanah goreng.
  6. Prepare 2 siung of bawang putih.
  7. Prepare 4 siung of bawang merah.
  8. Prepare Sedikit of garam.
  9. It's 2 lembar of daun jeruk.
  10. It's of Gula merah.
  11. Prepare of Kecap.
  12. You need of Air.

Resep ayam bakar menjadi salah satu menu andalan hidangan dari resep masakan indonesia yang banyak di cari dan di nikmati oleh para pecinta kuliner, karena. Jual batu bakar granito DI solo, serbaguna bisa digunakan untuk memanggang ayam, sate, ubi, ikan, roti, pepes DLL. Sehat aman dan hemat karena bisa dipakai berulang - ulang. Menerima pesanan kirim ke dalam dan luar kota semarang.

Sate ayam bakar batu instructions

  1. Marinasi ayam dengan jeruk nipis dan kecap, masukan kulkas selaja 1 jam.
  2. Untuk bumbu kacang nya tumbuk halus kacang, bawang merah, bawang putih, dan garam..
  3. Masak kacang yang telah ditumbuk tambahkan air, gula merah, kecap, daun jeruk dan kaldu jamur (optional).
  4. Masak sampai sampai mengental dan mengeluarkan minyak. Koreksi rasa.
  5. Keluarkan ayam dari kulkas, tusuk2 lalu bakar di atas batu yang sudah dipanaskan sambil dilumuri bumbu kacang dan kecap..
  6. Kalau sudah matang sajikan dengan bumbu kacang dan irisan bawang merah, cabai sesuai selera..

Resep Sate Ayam - Sajian sate cukup unik karena potongan-potongan daging kecilnya yang ditusuk lidi kelapa/bambu, dipanggang menggunakan bara arang kayu. Tak hanya dagingnya, aneka bahan dalam bumbunya membuat setiap resep sate mampu memanjakan lidah. mau masak sate? mau masak ayam / ikan bakar? mau bakar sosis. atau buat roti panggang? Sate Ayam adalah salah satu masakan Khas Indonesia yang mendunia. Campuran bumbu kacang dan kecap yang di balur pada daging ayam yang kemudian dibakar di atas bara membuat rasanya menjadi gurih, manis dan sedikit pedas. cara mudah & praktis memanggang aneka masakan yang dibakar, sate, ayam panggang, dll. Jika brminat silakan hub saya. katma.

0 Comment: