English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Easiest Way to Make Tasty Sayur Sop

Sayur Sop. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.

Sayur Sop Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. You can have Sayur Sop using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Sop

  1. You need 2 pcs of wortel (ukuran besar, kalo wortel kecil 3 buah).
  2. You need 6 of bakso (iris).
  3. It's 6 pcs of telur puyuh (rebus).
  4. Prepare 1 pcs of kentang ukuran besar (potong dadu.
  5. You need 2 pcs of daun bawang (iris).
  6. Prepare 1 pcs of daun seledri (iris).
  7. You need 1/4 of kol (opsional-dipotong).
  8. You need 4 pcs of bawang putih (iris tipis).
  9. You need 1 pcs of tomat (potong dadu).
  10. You need of Garam.
  11. You need of Lada putih.
  12. You need of Royco (opsional).
  13. Prepare of Gula.
  14. You need of Air.

Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat.

Sayur Sop instructions

  1. Panaskan minyak didalam panci, setelah panas masukan bawang putih lalu tumis sampai harum.
  2. Isi setengah panci (saya pakai panci uk.16) dengan air, masukan wortel, bakso, garam, gula, lada putih dan royco (opsional/kalo kurang gurih saja). Aduk agar tercampur rata dan diamkan..
  3. Tes kematangan wortel dengan menusuk pakai garpu. Apabila wortel sudah lunak segera masukan daun bawang, daun seledri, kentang, telur puyuh, tomat dan kol (opsional). Diamkan sampai kentang matang..
  4. Setelah semua matang kecilkan api lalu tes rasa. Apabila rasa sudah sesuai selera maka sop siap dihidangkan..

Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh Nah Anda juga bisa menambahkan daging sapi pada sayur sop ini karena rasanya tentu akan semakin. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Meski mereka tak begitu menyukai sayur, namun ketika disuguhi sayur sop mereka pasti akan memakannya. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Untuk membuat resep sayur sop memang membutuhkan beberapa bahan yang menjadi bahan utamanya.

0 Comment: