English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Yummy SAYUR SOP by mamih grace

SAYUR SOP by mamih grace. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat.

SAYUR SOP by mamih grace Sayur sop is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in chicken or beef broth. It is popular in Indonesia, served as breakfast or lunch. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. You can cook SAYUR SOP by mamih grace using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of SAYUR SOP by mamih grace

  1. It's of Wortel 2 buah (potong potong).
  2. Prepare of Kentang 1 buah uk besar (potong potong).
  3. You need of Telur puyuh 10 biji (rebus kupas).
  4. Prepare of Buncis 10 biji (potong potong).
  5. You need 1/4 buah of Kubis.
  6. Prepare seujung sdt of Merica.
  7. You need 2 siung of Bawang merah.
  8. It's 2 siung of Bawang putih.
  9. Prepare of Seledri 2 batang (iris 3 cm).
  10. It's of Daun bawang 1 batang (iris halus).
  11. You need 2 sdt of Bawang goreng.
  12. You need 1 sachet of Masako rasa sapi.
  13. You need seujung sdt of Penyedap jamur.
  14. Prepare 1200 ml of Air.
  15. Prepare of Minyak untuk menumis.
  16. Prepare 1 sdm of Minyak goreng.

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Berikut ini kita akan mempelajari beragam cara membuat sop, mulai dari sop bening yang paling sederhana sampai sop ayam kampung Klaten. Karenaaaa, saya akhirnya beli bumbu sayur sop sama bawang bombay. Iya, saya happy. ;D Dikarenakan saya makan hanya… See!

SAYUR SOP by mamih grace instructions

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, tumis bersama hingga harum.
  2. Didihkan kan air, masukan wortel, kentang, setelah agak empuk masukan buncis, lanjut kubis dan telur puyuh, masukan bumbu yg sudah di tumis.
  3. Tambahkan masako sapi, penyedap jamur, merica, daun bawang dan seledri, terakhir daun bawang, supaya kuah terlihat berkilau, biasanya sebelum api saya matikan saya tambahkan minya goreng bersih 1 sendok, bawang goreng, siap di hidangkan.
  4. Selamat mencoba, jangan lupa test rasa ya 😘😘😘.

Masak sayur sop emang gampang banget, tapi tetep jangan pake merem ya! ; D. Happy Cooking for your husband wifeys! xoxo. "Bukan jadi sayur sop, memang dia enggak bisa masak aja. Sayur asem yah harusnya kaya buatan kamu ini nih, enak." Dusta Fatur, padahal selama delapan jam di kantor tadi ia berada di ruangan yang sama dengan pembuat sayur asem rasa sayur sop itu. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Sayur lodeh yang enak dan gurih ini bisa menjadi pilihan untuk anda jika anda bosan dengan sayur yang itu-itu saja.

0 Comment: