English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Prepare Delicious Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi

Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop Masakan sayur sop juga sangat baik jika di konsumsi oleh balita karena memiliki nilai gizi sangat tinggi. Saat anak anak mulai belajar mengunyah makanan.

Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi Description Sayur sop dengan bahan yang simple, dan gampang dibuat, selamat mencoba. Sayuran merupakan makanan pelengkap yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Kandungan manfaat sayur yang cukup komplek dan beragam, mau tidak mau harus membuat bunda berfikir bagaimana. You can have Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi

  1. You need 1 buah of wortel ukuran besar.
  2. It's 5 buah of bakso sapi ukuran sedang.
  3. It's 2 of lembah daun bawang.
  4. It's 1 sdm of minyak kelapa.
  5. It's 1 sdm of kaldu ayam bubuk.
  6. Prepare 1/2 sdt of merica.
  7. You need 750 ml of air putih.

Ya, sama seperti anak-anak pada umumnya. Saking susahnya, ibu saya sampai kebingungan, harus mengolah sayur jadi masakan apa lagi supaya Membuat anak mau untuk makan sayur memang susah-susah-gampang. Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar menyantap sayur sop selain karena rasanya makanan ini juga memiliki protein yang bagus untuk tubuh. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.

Sayur Sop Simple Untuk Anak by Umi instructions

  1. Siapkan bahan2, iris wortel, bakso dan daun bawang.
  2. Siapkan panci, masukkan minyak, tumis daun bawang hingga harum dengan menggunakan api kecil.
  3. Tambahkan air dan wortel, masak hingga wortel agak empuk dengan menggunakan api sedang.
  4. Tambahkan bakso, masukkan kaldu ayam bubuk dan merica, aduk, tunggu sampai bakso matang. Tes Rasa.
  5. Setelah matang, angkat dan Sajikan.. Selamat Mencoba ya moms..

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan kentang saja. Bisa juga dimasukkan brokoli, kembang kol, kacang polong, jagung muda, atau buncis. Sayur sop terdiri dari beberapa jenis sayur yang dimasak bersamaan dengan memiliki kuah bening. Memasak sayur sop simple hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah di dapatkan.

0 Comment: