English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Yummy Sayur sop wortel&kubis 🤗

Sayur sop wortel&kubis 🤗. Sayur sop ini juga bisa menjadi resep sayur kuah wajib dalam pesta hajatan. Namun biasanya dengan beberapa tambahan bahan lainnya, seperti wortel cacah atau kadang juga biji jagung manis. Sayur wortel kentang ini merupakan menu sehat yang sangat enak dan lezat.

Sayur sop wortel&kubis 🤗 Lihat juga resep Sayur sop cemplung enak lainnya! Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. You can cook Sayur sop wortel&kubis 🤗 using 12 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop wortel&kubis 🤗

  1. You need 3 buah of wortel.
  2. It's 1 buah of kubis ukuran kecil.
  3. It's 1 batang of bawang pre.
  4. Prepare 1 batang of seledri (petik daunnya).
  5. You need 6 siung of bawang putih.
  6. Prepare 12 siung of bawang merah.
  7. Prepare 1 genggam of Bawang goreng.
  8. You need secukupnya of Gula&garam.
  9. You need secukupnya of Kaldu jamur.
  10. It's secukupnya of Lada.
  11. You need of Minyak secukupnya untuk menumis.
  12. It's secukupnya of Air.

Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan kentang saja. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula!

Sayur sop wortel&kubis 🤗 instructions

  1. Cuci bersih bahan" dan tiriskan. Potong wortel dan kubis sesuai selera. Lalu potong bawang pre menjadi kecil dan petik daun seledri.
  2. Kupas bawang merah dan bawang putih lalu goreng. Setelah kecoklatan angkat dan haluskan boleh pakai blender/uleg (saya uleg).
  3. Setelah halus tumis bumbu bawang merah dan bawang putih sampai harum dan kecoklatan.
  4. Tuang air secukupnya kedalam panci sekiranya cukup untuk wortel dan kubis yg akan dimasukkan.
  5. Didihkan air lalu masukkan wortel dan bawang pre terlebih dahulu lalu masukkan bumbu yg telah ditumis. Setelah wortel empuk masukkan kubis dan daun seledri serta garam, gula, kaldu jamur, dan lada. Aduk rata dan koreksi rasa.
  6. Setelah sudah matang semua dan rasanya pas lalu matikan kompor. Ambil bawang goreng 1 genggam remukkan diatas panci yg berisi sop.
  7. Sayur sop siap dihidangkan 🤗.

Masak hingga kentang empuk lalu masukkan kol, tomat, daun bawang, bakso dan makaroni. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat Kali ini kita tidak akan memberikan resepnya, tetapi sayur sop ayam yang akan kita buat dibawah. Wortel dalam bentuk sayur sop atau tumis lebih umum dikonsumsi orang Indonesia daripada TL;DR Wortel adalah umbi akar secara botani; termasuk sayur berdasar kebiasaan umum orang Indonesia. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. Untuk membuat resep sayur sop memang membutuhkan beberapa bahan yang menjadi bahan utamanya.

0 Comment: