English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Appetizing 79. Sayur Sop Rumahan

79. Sayur Sop Rumahan. Resep Sayur Sop Ala Rumahan Bahan-bahannya: Sayuran (kentang, wortel, kol, buncis, daun bawang seledri, tomat) bisa ditambah sayuran yang disuka Jahe..sayur sop, karena sayur sop sudah sangat biasa dibuatkan nenek dan emak kita saat masih kecil, anda rindu kan :'-). selain itu banyaknya kandungan vitamin dalam sayuran serta mudahnya membuat olahan sayur sop ini yang menyebabkan kita perlu mencoba membuat sajian sederhana yang enak. Hasil pencarian untuk sayur sop ( rumahan ) praktis cepat. Lihat juga resep Sayur Sop Rumahan Sederhana enak lainnya!

79. Sayur Sop Rumahan Masukkan bawang perai dan seledri sebelum sop diangkat. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat. You can have 79. Sayur Sop Rumahan using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 79. Sayur Sop Rumahan

  1. It's 10 buah of bakso.
  2. Prepare 1/2 buah of kol.
  3. Prepare 4 buah of wortel.
  4. It's 2 buah of daun bawang.
  5. It's 3 siung of bawang merah.
  6. It's 2 siung of bawang putih.
  7. You need of Garam.
  8. Prepare of Gula.
  9. Prepare of Merica.

Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit masakan paling disarankan tentu sayur sop. Resep sayur sop rumahan rasa ala restoran. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil.

79. Sayur Sop Rumahan step by step

  1. Tumis bawang merah, bawang putih dan daun bawang sampai harum.
  2. Masukkan wortel lalu tumis lagi beberapa saat. Setelah itu masukkan juga kol, aduk kembali.
  3. Tambahkan air secukupnya. Masukkan bakso dan tambahkan garam, gula dan merica. Masak sampai semuanya matang.

Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Tidak perlu susah-susah, usaha kuliner cukup perlu menjual nasi goreng, ayam goreng, ikan bakar, sop, dll. Sayur asem adalah makanan rumahan khas Indonesia sedari dulu. Setiap daerah punya resep sayur asem masing-masing, termasuk di Jakarta. Resep Sop Senerek, Sop Khas Magelang yang Diadaptasi dari Belanda https.

0 Comment: