English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur sop sederhana dan seger

Sayur sop sederhana dan seger. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan bahan yang digunakan saja yang sedikit berbeda. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia.

Sayur sop sederhana dan seger Meski mereka tak begitu menyukai sayur, namun ketika disuguhi sayur sop mereka pasti akan memakannya. Lihat juga resep Sayur sop cemplung enak lainnya! Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi. You can have Sayur sop sederhana dan seger using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur sop sederhana dan seger

  1. It's 5 bh of wortel.
  2. Prepare 10 bh of buncis.
  3. It's 1/4 potongan of kol.
  4. You need 10 bh of bakso sapi.
  5. It's 5 bh of bawang putih.
  6. Prepare 1 sdt of lada kasar.
  7. You need 1 sdm of garam.
  8. It's 1 lbr of daun bawang.
  9. You need 1 lbr of daun seledri.
  10. You need 1 sdm of penyedap rasa.
  11. It's 3 bh of bawang merah.

Sayur yang satu ini akan sangat pas jika dihidangakan Bahkan cara membuatnya pun sangatlah sederhana sekali. Dengan bumbu dan bahan yang sederhana serta mudah untuk didapatkan baik. Membuat Lonthong Dan Gulai Sayur Ceker Ayam Resep Lengkap. Resep Soto Ayam Kuah Bening Spesial Seger Dan Enak Banget.

Sayur sop sederhana dan seger instructions

  1. Potong2 wortel buncis dan kol, lalu di cuci.
  2. Masak air di panci, sambil ulek bawang putih lada dan garam..
  3. Setelah di ulek gag usah nunggu mendidih agak panas atau anget masukkan bumbu ulek tadi..
  4. Setelah mendidih masukkan sayurannya dan bakso kecuali daun bawang dan daun sledri.
  5. Setelah agak lama mendidih, kira2 sayuran matang masukkan bumbu penyedap rasa dan daun sledri di iket dan daun bawang di potong potong.
  6. Iris bawang merah lalu goreng dan masukkan bawang goreng setelah kompor mati. Selamat menikmati.

Resep sayur sop atau sup adalah resep yang sering di cari dan digunakan dalam memasak sehari-hari, karena cara membuat sup cukup sederhana dan hasilnya pasti lezat. Sop atau sup selalu identik dengan sayur-sayuran, ayam dan daging, tetapi di dalam aplikasi ini tersajikan lebih dari. Sayur sop sederhana bisa kamu coba untuk menu lauk makan siang hari ini. Lalu, tambahkan juga sayur kubis, daun seledri, daun bawang, dan bawang merah goreng secukupnya. Masak hingga matang dan angkat. #sop #sayursop #sopkembangkol bahan: wortel,kmbang kol,kol,kentang,daun bawang,seledri,bawang goreng bumbu : baput,mrica,garam,royco ayam.

0 Comment: