English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Ayam bakar

Ayam bakar. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam.

Ayam bakar Gampang buat yang sudah tahu bumbu ayam bakar yang enak dan susah buat orang yang sama sekali belum pernah. Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Tidak lama pun ayam bakar siap untuk disajikan bersama nasi hangat, lalapan segar, dan sambal dadak. You can have Ayam bakar using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam bakar

  1. You need of ayam kampung.
  2. You need of bawang putih, iris.
  3. It's of Bumbu halus.
  4. It's of bawang putih.
  5. It's of cabe halus.
  6. You need of jahe.
  7. It's of kunyit.
  8. It's of lengkuas.
  9. It's of ketumbar.
  10. You need of sereh, memarkan.
  11. It's of daun jeruk.
  12. You need of daun kunyit.
  13. It's of kelapa, parut, lalu sisihkan santannya.
  14. It's of gula, garam.

Resep Ayam Bakar - Siapa yang tak suka olahan ayam? Selain rasanya yang enak, ayam bakar juga bisa menjadi menu diet bagi Anda yang sedang menurunkan program berat badan. Salah satunya ayam bakar yang jadi favorit banyak orang. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western.

Ayam bakar instructions

  1. Masukkan semua bumbu ke dalam santan, masukkan juga ayam yang telah dipotong-potong dan dicuci bersih.
  2. Masak hingga matang, jangan lupa tambahkan gula, garam secukupnya.
  3. Setalah ayam sudah matang dan santan beserta bumbunya sudah mulai mengering, angkat lalu sisihkan, kemudian panggang sebentar, lalu sajikan.

Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Ayam bakar jadi salah satu menu favorit setiap orang. Ayam bakar kecap juga jadi salah satu hidangan yang sering dibuat untuk dihindangkan keluarga.

0 Comment: