English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Make Appetizing Sayur Sop warna warni

Sayur Sop warna warni. SUBSCRIBE , LIKE & PENCET LONCENGNYA. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom kamentar. Walaupun hanya memasak sayuran kita juga variasikan selain rrasa yang sangat enak juga tampilanyang menarrik karena kita gunakan paduan sayur yang berbeda.

Sayur Sop warna warni Warna-warni sayuran ini akan membuat tampilannya lebih menggugah selera. Masakan ini bisa jadi ide agar si kecil di rumah lebih suka makan sayur. Untuk shade Coco, saya harus menjelaskan juga kalau menurut saya ini bukan yellow undertone, tapi lebih ke olive undertone. You can have Sayur Sop warna warni using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Sop warna warni

  1. You need 5 buah of sosis.
  2. It's 15 biji of telur puyuh.
  3. It's 5 buah of kacang buncis.
  4. You need 1 buah of wortel.
  5. It's 1/4 buah of kubis.
  6. You need 2 helai of daun seledri.
  7. You need 2 buah of daun bawang.
  8. Prepare 1 butir of kemiri.
  9. You need 7 butir of merica.
  10. Prepare 4 butir of bawang merah.
  11. It's 3 siung of bawang putih.
  12. You need 1/2 sdt of gula pasir.
  13. Prepare 1/2 sdm of garam (bagi yg suka asin bisa ditambahkan).
  14. Prepare Bila suka of tambahkan penyedap rasa (me_skip).
  15. Prepare 2 sdm of minyak goreng untuk menumis.
  16. Prepare 500 ml of Air bersih.
  17. You need of Bawang goreng secukupnya untuk taburan.

Undertone-nya kuning kehijuan, dan entah bagaimana malah bikin shade ini match dengan banyak warna kulit lho! Mungkin memang sebenernya shade olive ini cocok sekali. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat.

Sayur Sop warna warni step by step

  1. Cuci bersih di air mengalir kubis, kacang buncis, wortel, daun bawang, dan seledri, kupas dan potong sesuai selera kemudian sisihkan.
  2. Cuci telur puyuh kemudian rebus hingga matang setelah matang kupas dan sisihkan.
  3. Potong sosis sesuai selera (1 buah sy potong jadi 4 dan sy belah 4 salah satu ujungnya).
  4. Kupas bawang merah, bawang putih, kemiri merica kemudian cuci bersih dan haluskan.
  5. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum setelah harum masukkan wortel dan kacang buncis hingga setengah matang, setelah itu masukkan air, biarkan mendidih dan wortel serta kacang buncis empuk, setelah empuk masukkan kubis, telur puyuh dan sosis tadi, setelah dirasa setengah matang, masukkan daun bawang dan seledri, tambahkan garam dan gula lalu cicipi hingga cukup pas. Setelah itu matikan api dan taburi bawang goreng atasnya, sup siap di nikmati..

Resep sayur sop dapat diterima oleh semua golongan masyarakat. Baik itu anak anak maupun orang tua dan bahkan saat anda sakit masakan paling disarankan tentu sayur sop. Resep sayur sop bakso kambing lezat. Sebenarnya ini resep sudah agak lama, pas lebaran haji kemarin. Resep sayur lodeh warna warni gurih.

0 Comment: