English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Perfect Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com

Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com. Resep Sop Kembang Tahu Pas Banget Dimasak di Musim Hujan Sedang musim hujan pasti ingin makan yang hangat-hangat. Jawabannya ada di Sop Kembang Tahu ini! -- Resep Mudah Praktis Kembang Tahu Sayuran - Masakan Oriental Fucuk Cha Jay. Bahan : Bumbu racik sop Lada bubuk Wortel Kol Kentang Telor Balado Magic Com

Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara membuat sop. You can have Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com

  1. It's Secukupnya of kubis.
  2. It's Secukupnya of buncis.
  3. It's Secukupnya of kentang.
  4. It's Secukupnya of wortel.
  5. It's Secukupnya of kaldu bubuk rasa ayam.
  6. Prepare Secukupnya of garam.
  7. You need Secukupnya of minyak goreng.
  8. It's of Bumbu halus :.
  9. You need 3 siung of bawang putih (sesuaikan banyaknya bahan).
  10. It's Secukupnya of merica bubuk (ga punya yang butir).
  11. You need of Pelengkap :.
  12. You need Secukupnya of kembang tahu kering, rendam dulu di air panas.
  13. You need 2 bh of sosis sapi.
  14. You need of Daun bawang.
  15. It's of Seledri.
  16. It's of Bawang goreng.

Jika anda penasaran silahkan simak resep di bawah ini. Hasil pencarian untuk magic com lauk pauk. Berawal dari keinginan membuat sop daging, tapi ternyata ibu kos sudah mengantarkan sayur sop, akhirnya daging yang sudah terlanjur dibeli dibuat semur, karena khawatir tidak empuk, jadi di akali pakai magic com (tp jangan bilang² ibu ya masak. Tidak hanya itu, sayur sop juga kaya akan rasa, warna dan yang paling utama yaitu kaya akan gizi.

Sayur Sop Kembang Tahu di Magic Com instructions

  1. Siapkan bumbu halus. Potong-potong semua bahan..
  2. Ulek bumbu sampai halus. Tekan tombol cook di magic com, tuang minyak goreng tunggu sampai panas, lalu masukkan bumbu halus..
  3. Saat tumisan mulai harum, masukkan air untuk kuah. Tunggu sampai mendidih..
  4. Masukkan kentang, tunggu sampai air mendidih, tambahkan wortel dan buncis. Masukkan sosis dan kembang tahu, tunggu hingga mendidih lagi, terakhir masukkan kubis. Setelah mendidih, masukkan kaldu bubuk dan garam..
  5. Tes rasa, jika sudah pas, tekan tombol magic com ke warm. Masukkan daun bawang, seledri, dan bawang goreng..

Sayur yang satu ini akan sangat pas jika dihidangakan Dengan bumbu dan bahan yang sederhana serta mudah untuk didapatkan baik itu di pasar tradisional ataupun supermarket terdekat, maka akan. Meski di rumah aja, kita tetap membutuhkan asupan gizi yang cukup supaya tetap terhidrasi dan berenergi. Untuk itu, kita harus memperbanyak makan sayur dan buah-buahan. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Meski mereka tak begitu menyukai sayur, namun ketika disuguhi sayur sop mereka pasti akan memakannya.

0 Comment: