English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur Sop Simple

Sayur Sop Simple. Lihat juga resep Sayur sop simple enak lainnya! Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan.

Sayur Sop Simple Resep Simple Membuat Sop Sayur Yang Mudah Dan Enak. Resep Sayur Sop Simple is free Books & Reference app, developed by Kokki Handal. Memasak sayur sop simple hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah di dapatkan. You can have Sayur Sop Simple using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Sop Simple

  1. You need of Seledri.
  2. It's of Daun bawang.
  3. You need Bunga of Kol.
  4. Prepare 10 butir of Bakso.
  5. You need 1/2 of Kol uk. kecil.
  6. It's 1 of Wortel uk. kecil.
  7. It's 1 buah of tomat.
  8. Prepare 1 buah of kentang.
  9. Prepare of Bumbu :.
  10. Prepare 4 siung of bawang merah.
  11. You need 1 siung of bawang putih.
  12. You need 2 buah of cabe (optional).
  13. It's 1/2 sdt of royco rasa ayam.
  14. It's 1 Sdm of gula pasir.
  15. You need Secukupnya of Lada.
  16. You need Secukupnya of garam.
  17. Prepare Secukupnya of minyak.

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula!

Sayur Sop Simple step by step

  1. Iris tipis-tipis duo bawang. Panaskan minyak kemudian tumis hingga harum. Kemudian sisihkan bersama minyaknya. Karna saya pakai minyaknya sedikit. Jadi biar lebih terasa..
  2. Masak air. Ini disesuaikan sama porsi yang kita inginkan. Potong semua sayuran dan bakso, kemudian masukkan saat air sudah mendidih..
  3. Tunggu hingga sayuran setengah matang. Setelah itu masukkan tumisan duo bawang, cabai yang sudah di iris, lada, garam, gula, dan royco..
  4. Koreksi rasa. Kemudian tunggu beberapa saat hingga sayuran matang sempurna dan bumbu meresap..
  5. Sayur sop simple siap disajikan.

Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat.

0 Comment: