English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Prepare Tasty Sayur sop bakso ala nurma

Sayur sop bakso ala nurma. Sayur Sop bakso simple Sayur Sop adalah sayur yang suka ibut masakan sewaktu masih tinggal bersamanya,dan itu menjadi memorial buatku,menjadi makanan tervaforit dirumah,karna berulang ulang dalam kurun waktu sebulan namun tak membuat bosan,apa lg anak-anakku masih kecil jadi menunya pas untuk anak-anak. Setelah bakso berubah warna, masukkan kacang panjang, tambahkan air aduk. Masukkan garam, gula, kecap dan merica.bubuk.

Sayur sop bakso ala nurma Resep Sayur Sop Bakso Kuah Bening. Salah satu sop favorit karena bikin nya ga ribet dan cepet. Sop ini seger banget apalagi kalau di tambahin sambal kecap sama lauk tempe goreng. You can have Sayur sop bakso ala nurma using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur sop bakso ala nurma

  1. You need 3 buah of wortel.
  2. Prepare 1/2 bunga of kol.
  3. Prepare 4 lembar of kol.
  4. It's 2 batang of seledri.
  5. You need 2 btang of daun bawang.
  6. It's of Bawang goreng.
  7. You need 2 siung of bawang putih.
  8. It's 2 siung of bawang merah.
  9. You need of Merica.
  10. You need 5 butir of bakso.

Hehehe, Resep sambal kecap lihat di list menu ya. Here is how you achieve that. Jakarta - Sayur sop atau sop sayuran paling mudah dibuat. Sop dengan isian beragam sayuran ini sngat praktis dan menyehatkan.

Sayur sop bakso ala nurma instructions

  1. Potong-potong sayura sesuai selera lalu cuci sampai bersih.
  2. Kemudian haluskan bawang putih dan bawang merah. Tumis hingga wangi tambahkan sedikit merica.
  3. Masukan tumisan bumbu kedalam air rebusan, kemudian bakso beserta sayuran dan daun bawang seledri yg sudah dipotong. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya..
  4. Tambahkan bawang goreng lalu Koreksi rasa dan siap dihidangkan.

Berikut ini cara membuat sop bakso yang segar dan lezat. Untuk pemula pun resep ini bisa jadi pilihan, selain ekonomis dan mudah dibuat, rasanya juga nikmat dan kaya nutrisi. Bahan utama untuk membuat sop bakso tentu adalah bakso itu sendiri. Bakso or baso is an Indonesian meatball, or a meat paste made from beef surimi. Its texture is similar to the Chinese beef ball, fish ball, or pork ball.

0 Comment: