English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Yummy Sayur sop sosis

Sayur sop sosis. Lihat juga resep Sayur Sop Ayam Sosis enak lainnya! Aneka ragam kuliner nusantara yang nikmat dan lezat sangat mengugah selera, kali ini saya akan membagikan resep Sayur Sop Sosis, Semoga bermanfaat. SAYUR SOP BASO SOSIS #sop #sayursop #sayursopbaso #basosis #caramembuatsayursop wellcome to channel jeni prastika mau tau cara buat nya langsg tonton cara.

Sayur sop sosis Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Resep dan Cara Membuat Masakan Sayur Sop/Sup Sosis Bakso Sederhana Berani dan Enak. Resep sayur sop yang pertama adalah sayur sop sosis bumbu iris. You can have Sayur sop sosis using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur sop sosis

  1. It's 2 buah of sosis ayam, potong sesuai selera.
  2. It's 1/4 gr of kubis.
  3. You need 2 batang of daun bawang.
  4. You need 2 batang of daun seledri.
  5. Prepare 1 buah of tomat.
  6. You need 1 buah of kentang besar.
  7. You need 1/4 of kembang kol.
  8. It's 1 buah of wortel.
  9. Prepare Secukupnya of air, garam, kaldu bubuk dan gula pasir.
  10. It's of Bumbu halus:.
  11. Prepare 1/4 sdt of merica.
  12. You need 4 siung of bawang putih.
  13. You need of Taburan:.
  14. You need Secukupnya of bawang merah goreng.

Caranya sangat mudah dan siapapun bisa membuat resep ini dengan mudah. Bahan bahan dan langkahnya bisa anda lihat pada. Sayur sop is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in chicken or beef broth. It is popular in Indonesia, served as breakfast or lunch.

Sayur sop sosis step by step

  1. Iris semua sayur sesuai selera, kemudian didihkan air secukupnya.
  2. Ulek bumbu yang akan di haluskan, kemudian tumis hingga harum, kemudian masukan ke dalam air yang sudah di didihkan tadi, masukan juga sosis kentang dan wortel, biarkan mendidih.
  3. Lalu masukan sayuran yang lain dan masukan gula, garam dan penyedap kemudian koreksi rasa. Angkat dan beri taburan bawang goreng.
  4. Sayur sop sosis siap di hidangkan.

Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Cara membuat: - Kecuali sosis, campur semua bahan dan bumbu hingga rata - Siapkan aluminium foil, olesi dengan sedikit. Jangan bingung, coba masak menu makanan ini yuk Ma. Resep sayur sop baso sosis dari Popmama.com. Kali ini Popmama.com akan bagikan Resep Sop Baso Sosis.

0 Comment: