English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Tasty Sayur sop ceker bakso

Sayur sop ceker bakso. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. #sayursopbaksoresep. Lihat juga resep Sayur sop cemplung enak lainnya!

Sayur sop ceker bakso Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga cukup banyak sehingga Seperti juga cara membuat sop ceker yang sudah pernah kita berikan beberapa hari kemarin, resep sop ayam enak. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. You can cook Sayur sop ceker bakso using 19 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop ceker bakso

  1. Prepare 5 of ceker ayam.
  2. You need 500 ml of air untuk merebus.
  3. Prepare 5 biji of bakso (potong bagi 4 kalau baksonya besar).
  4. Prepare 1/4 of Sayur kol.
  5. It's 1/4 of sawi putih (optional).
  6. Prepare 1 buah of wortel.
  7. It's 1 buah of kentang.
  8. Prepare of 🦉Bahan Tumisan:.
  9. You need 1 btr of Bawang putih (haluskan).
  10. You need 2 btr of Bawang merah besar (kalau kecil 3 btr).
  11. You need 1 buah of tomat.
  12. Prepare secukupnya of Seledri.
  13. Prepare secukupnya of Daun bawang.
  14. It's of 🦉Pelengkap:.
  15. You need of Minyak goreng untuk menumis bahan.
  16. Prepare secukupnya of Garam.
  17. It's secukupnya of Masako rasa ayam.
  18. Prepare secukupnya of Lada bubuk.
  19. Prepare secukupnya of gula pasir (jika suka).

Sop adalah salah satu masakan yang paling sering tersaji di meja makan rumah anda. Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi.

Sayur sop ceker bakso instructions

  1. Tuang air ke dalam panci & masukkan ceker ayam, kemudian Rebus ceker sampai empuk. Jika sudah terasa empuk, airnya jangan di buang. Matikan kompor..
  2. Selanjutnya, haluskan bawang putih. Bahan lain di iris ya geenkz bu ibu...
  3. Lalu panaskan minyak ke dalam panci, masukkan semua Bahan bahan tadi, tumis hingga terasa harum..
  4. Kemudian tuang air rebusan, lalu masukkan ceker, bakso, wortel, kentang & kol tunggu 15 menit. Lalu masukkan sawi putih, garam, masako & lada bubuk, aduk sampai rata & Tunggu hingga matang semuanya. Siap untuk di santap di rumah..

Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa. Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Bumbunya sangat simpel dan kita bisa memasukkan berbagai bahan yang disukai keluarga, misalnya bakso, sosis, ceker, dan soun.

0 Comment: