English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur Sop Sawi Wortel

Sayur Sop Sawi Wortel. Resep Sop Suka-suka bahan: Bakso Sosis wortel sawi hijau Bawang merah bawang putih Merica.. Sayur sop ini juga bisa menjadi resep sayur kuah wajib dalam pesta hajatan. Namun biasanya dengan beberapa tambahan bahan lainnya, seperti wortel cacah atau kadang juga biji jagung manis.

Sayur Sop Sawi Wortel Bahan : - Bawang merah, Bawang putih, Mrica, Pala, Gula, Garam, Seledri, Wortel, kubis, buncis, sosis, air kaldu ayam/daging.(secukupnya). Dengan cita rasa resep sayur sop sederhana enak maka kita tidak perlu bingung untuk disajikan buat keluarga Bahan : - sawi putih - wortel - kentang. Biasanya kalau buat sayur sop cuma sayurannya aja seperti wortel kentang dan buncis. You can have Sayur Sop Sawi Wortel using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Sop Sawi Wortel

  1. It's 5 helai of sawi segar.
  2. You need 1 buah of wortel.
  3. You need 500 cc of air.
  4. Prepare 1 buah of bawang putih (dikeprek).
  5. You need Seujung sdt of merica bubuk.
  6. Prepare 1 sdm of bawang goreng.
  7. You need secukupnya of Garam.
  8. Prepare secukupnya of Gula.

Kali ini saya tambahkan pelengkap biar tambah mantap. Sayur wortel kentang merupakan menu sehat yang enak dan lezat. Sayur atau sup ni bisa dibuat dengan mudah di rumah dengan menggunakan bumbu Nah, jika anda ingin membuat sayur/sup wortel kentang ini di rumah, anda bisa langsung simak resep dan cara membuatnya di bawah ini. Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat.

Sayur Sop Sawi Wortel step by step

  1. Cuci bersih sayur dan potong-potong.
  2. Panaskan air, masukkan bumbu.
  3. Masukkan wortel, setelah 5 menit masukkan sawi, gula dan garam aduk2 sebentar koreksi rasa dan angkat..
  4. Terakhir beri taburan bawang goreng.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Sementara itu, tumis bumbu halus hingga harum. Pindahkan tumisan bumbu ke dalam panci kaldu. Masukkan kentang, wortel dan daun seledri, masak hingga setengah matang. Cara: Tumis bawang bombay, bawang putih Tambahkan kaldu ayam sampai mendidih Masukkan wortel, kentang Setelah empuk, masukkan sawi hijau Taburi keju parut. *ukuran bahan-bahannya disesuaikan saja.

0 Comment: