English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Make Perfect Ayam bakar madu teflon

Ayam bakar madu teflon. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon. Untuk Ibu, Bapak, Mba, dan Masnya yang.

Ayam bakar madu teflon Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll. Kalau ayam bakar kelihatannya susah y. You can have Ayam bakar madu teflon using 16 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam bakar madu teflon

  1. It's 1 kg of sayap ayam.
  2. It's 2 lembar of daun salam.
  3. Prepare 1 btg of sereh.
  4. Prepare 1 ruas of lengkuas.
  5. Prepare 1 bungkus of santan sunkara.
  6. You need 1 sdm of gula merah.
  7. Prepare 5 sdm of kecap (bango).
  8. You need Sedikit of madu (optional).
  9. You need Secukupnya of air.
  10. Prepare of Air asam jawa.
  11. It's of Bumbu halus:.
  12. You need 6 siung of bawang merah.
  13. It's 4 siung of bawang putih.
  14. It's 1 ruas of kunyit.
  15. Prepare 1 sdt of ketumbar.
  16. Prepare secukupnya of Garam.

Membuka usaha warung ayam bakar madu merupakan salah satu usaha jualan yang memiliki prospek yang cukup menggiurkan. Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Tahap selanjutnya, ungkep ayam hingga airnya menyusut. Siapkan teflon dan bakar ayam diatasnya tanpa minyak.

Ayam bakar madu teflon instructions

  1. Cuci bersih ayam lalu lumuri dengan air asam jawa agar ayam tdk amis, sekitar 5 menit lalu cuci ayam kembali.
  2. Rebus ayam sebentar saja. Lalu angkat ayam buang air rebusan..
  3. Giling bumbu halus, geprek lengkuas dan daun sereh..
  4. Lalu tumis bumbu halus, beserta lengkuas, sereh, daun salam sampai harum.
  5. Siapkan air rebusan yg baru tuang santan dan campurkan tumisan bumbu tadi tambahkan kecap gulajawa dan madu, kasih penyedap rasa dan koreksi rasa.
  6. Masukan ayam kerebusan, ungkep ayam sampai air hampir menyusut.
  7. Siapkan teflon beri olesan mentega.
  8. Letakkan ayam berikan olesan sisa bumbu rebusan tadi dan tambahkan olesan kecap, bolak balik ayam hingga matang merata..

Saking mau ayam bakar tapi ga punya alatnya, dirumah ada teflon jadilah dibakar diteflon aja,, ga ada alat buat bakar ayam teflon pun jadi, dan ga kalah enaknya sama ayam bakar diluar sana 😉😋 Resep ini juga lanjutan dari resep semur ayam sebelumnya, setelah. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar Kalau Anda menginginkan resep ayam bakar yang paling simpel dan ekonomis, berikut ini kami memiliki resep ayam bakar teflon dengan bumbu minimalis. Resep Ayam Bakar - Ayam bakar adalah salah satu masakan favorit di Indonesia. Biasanya dalam acara berkumpul bersama teman atau keluarga Bumbu ayam bakar juga ternyata tidak sulit.

0 Comment: