English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Perfect Sayur sop bakso sapi

Sayur sop bakso sapi. Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. #sayursopbaksoresep. Cara memasak sayur sop bakso dengan bumbu sayur sop sederhana.

Sayur sop bakso sapi Ingin membuat sayur sop sapi yang spesia dan nikmat? Berikut akan kami sajikan resep dan cara membuatnya khusus untuk anda. Dan salah satu hidangan sup yang begitu istimewa dan harus anda coba yaitu, sup bakso sapi spesial kuah gurih. You can cook Sayur sop bakso sapi using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sop bakso sapi

  1. It's 1 buah of wortel.
  2. You need 2 buah of jagung muda.
  3. You need 1 batang of seledri.
  4. Prepare Secukupnya of kubis.
  5. Prepare 1 batang of daun bawang.
  6. You need 10 buah of pentol bakso sapi.
  7. You need of Bawang goreng.
  8. It's 1 sdt of garam.
  9. Prepare 1 sachet of kaldu jamur.
  10. You need 700 ml of air bersih.
  11. Prepare of Sdikit minyak untuk menumis.
  12. Prepare of Bumbu halus:.
  13. Prepare 1 sdt of merica.
  14. Prepare 3 siung of bawang putih.

Resep dan cara memasaknya pun sangat sederhana. Irisan bakso sapi yang berlimpah dijamin bisa membuat sop sayur biasa jadi lebih menggiurkan. Intip resepnya di sini untuk sop bakso simpel namun Supaya tidak bosan, anda bisa mengkreasikan bahan isiannya seperti daging ayam fillet dan bakso sapi untuk sumber hewani, kemudian kentang. Siapkan panci rebus kentang, wortel, buncis hingga matang kemudian campurkan bakso lalu masukan tumis bumbu tadi, aduk sebentar hingga tercampur rata.

Sayur sop bakso sapi instructions

  1. Siapkan semua bahan,potong2 sayur sesuai selera,cuci bersih lalu tiriskan,lanjut belah2 pentol bakso,sisihkan.
  2. Uleg semua bumbu hingga halus,lalu tumis dlm wajan hingga harum kmudian masukan air,.
  3. Masukan bakso,dan tunggu smpai mendidih.,masukan garam,dan kaldu jamur,.
  4. Siapkan semua sayuran dlm panci,,matikan kompor lalu masukan kuah+bakso yg telah mendidih k dalam panci berisi sayur,terahir taburi daun seledri dan bawang goreng.(sayur tdk di masak bareng bakso agar sayur tetap segar dan tdk lembek).

Resep sayur tak hanya dibuat dengan mencampurkan cabai didalamnya. Sayur sop bakso siap menemani makan malam dan makan siang anda. Anda bisa memasukkan bakso ayam atau bakso sapi sesuai selera anda. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Masak hingga kentang empuk lalu masukkan kol, tomat, daun bawang, bakso dan makaroni.

0 Comment: