English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

How to Prepare Delicious 20. Sayur Sop

20. Sayur Sop. Sayur sop is an Indonesian vegetable soup prepared from vegetables in chicken or beef broth. It is popular in Indonesia, served as breakfast or lunch. Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini.

20. Sayur Sop Lihat juga resep Sayur sop cemplung enak lainnya! Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat Kali ini kita tidak akan memberikan resepnya, tetapi sayur sop ayam yang akan kita buat dibawah. Salah satu sayur yang bisa kamu masak yakni sop bening. You can have 20. Sayur Sop using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 20. Sayur Sop

  1. You need 5 lembar of kubis.
  2. Prepare 1 of wortel.
  3. Prepare 1 bungkus kecil of buncis.
  4. Prepare of Daun seledri.
  5. You need of Daun bawang.
  6. You need 2 of bawang putih (me: 1.5 sdt baceman bawang resep 04).
  7. Prepare 2 sdm of bawang merah goreng.
  8. Prepare of Lada.
  9. Prepare of Garam.

Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Mi kuah sayur sawi. foto: cookpad.com. Sajikan sayur sop secara hangat. ternyata mudah sekali ya buat sayur sop daging, jadi ga usah beli bumbu instant lagi ya. biar menyehatkan. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.

20. Sayur Sop instructions

  1. Siapkan bahan..
  2. Potong kubis, buncis, wortel, seledri, daun bawang dan tomat..
  3. Tumis baceman bawang sampai wangi. Masukkan air untuk kuahnya. Beri lada dan garam. Tunggu mendidih. Masukkan wortel. Setelah agak empuk, masukkan juga buncis, kubis. Untuk tomat, daun bawang, daun seledri masukkan pas hampir sayur matang semua..
  4. Cek rasa, keempukan dan kematangan sayur. Taburi bawang merah goreng. Matikan kompor. Sayur sop pun siap disajikan. Selamat mencoba... 😊.

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat.

0 Comment: