English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Tasty Ayam Goreng

Ayam Goreng. Resep Ayam Goreng - Untuk mengolah makanan berbahankan ayam memang ada banyak sekali caranya, bahkan karena di Indonesia terkenal akan rempat-rempah yang sangat kaya maka ayam itu. Masak ayam goreng di rumah tapi rasa gak kalah sama Resto? Lihat juga resep Ayam Goreng Lengkuas enak lainnya!

Ayam Goreng Jangan menggunakan ayam yang sudah terlalu tua maupun masih terlalu muda. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala. You can cook Ayam Goreng using 14 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Goreng

  1. You need 1 ekor of Ayam.
  2. Prepare 1/2 butir of kelapa parut.
  3. It's of Bumbu halus :.
  4. You need 5 siung of bawang merah.
  5. You need 2 siung of bawang putih.
  6. Prepare 4 butir of kemiri.
  7. It's 1 ruas of kunyit.
  8. It's 1 ruas of jahe.
  9. Prepare 1 sdt of ketumbar.
  10. You need of Lengkuas.
  11. It's of Sereh.
  12. It's of Daun salam.
  13. It's of Garam.
  14. Prepare of Air.

Resep Ayam Goreng - Menyantap hidangan olahan dari ayam mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dan keluarga. Sajian ini mungkin sudah sering anda santap di rumah makan atau restoran. Untuk harga ayam goreng kami terkadang mengalami kenaikan atau penurunan menyesuaikan harga bahan baku di pasaran. Resep Ayam Goreng Lengkuas Laos Lengkap Dengan Cara Membuat Kremesan Ayam Yang Gurih, Renyah Ayam goreng lengkuas atau laos adalah salah satu resep ayam goreng bumbu rempah.

Ayam Goreng instructions

  1. Cuci bersih ayam..
  2. Tumis bumbu ungkep sebentar lalu masukkan ayam. Aduk rata, tambahkan air secukupnya..
  3. Masak sampai matang dan empuk. Setelah masak angkat tirisakan. Masukkan ke wadah..
  4. Campurkan kelapa parut sma kuah ungkepnya..
  5. Goreng ayam sampai matang. (Tips : biar ga lengket, setelah minyak panas taburi tepung dulu baru ayam masuk)..
  6. Lalu yang terakhir goreng kelapa parut bumbu..
  7. Siap di hidangkan..

Opor Ayam Goreng Bu Ranti adalah ayam goreng khas Pekalongan yang resepnya hanya dimiliki keluarga/keturunan Bu Ranti. Resep opor ayam goreng ini dibuat oleh nenek moyang kami sejak. Resep Ayam Goreng Lengkuas, Tambah Sambal Lebih Nikmat! Simpan ke bagian favorit Ayam Goreng Lengkuas, satu variasi resep klasik bagi mereka yang mencari selingan selain serundeng. Literally translated from Malay, ayam goreng berempah means 'spiced fried chicken'.

0 Comment: