English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Easiest Way to Prepare Tasty Ayam goreng Laos

Ayam goreng Laos. Lihat juga resep Ayam goreng laos enak lainnya!.ayam goreng, resep ayam praktis, resep ayam laos, resep ayam lezat, ayam goreng gurih,cara memasak resep ayam laos,resep ayam goreng laos enak,masakan dari ayam,aneka olahan ayam. Sekilas ayam goreng satu ini mirip ayam goreng serundeng. Bedanya, kremes yang menyelimuti ayam, bukan terbuat dari parutan kelapa, melainkan parutan lengkuas alias laos.

Ayam goreng Laos Betapa tidak, rempah khas nusantara yang berkolaborasi dengan. Laos atau lengkuas menjadi bumbu ayam goreng ini. Aromanya wangi dan rasanya gurih meresap. You can have Ayam goreng Laos using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam goreng Laos

  1. You need 1/4 kg of ayam.
  2. It's 4 ruas of lengkuas.
  3. You need 1 ruas of jahe.
  4. Prepare secukupnya of Garam.

Bersihkan ayam dari bumbunya, goreng hingga kuning kecokelatan dan kering. Sesuai dengan judul, ayam goreng ini sebelumnya diungkep dan ada serundeng dari bumbu dan juga laos yang diparut. Yuk, mari kita kupas resep nya. Resep ayam goreng lengkuas yg gurih banget, mudah dan lezaat.

Ayam goreng Laos step by step

  1. Bersihkan dan parut lengkuas dan jahe.
  2. Bersihkan ayam potong Dan campur dgn parutan lengkuas dan jahe tadi. Beri garam tutup Dan diamkan selama 1 jam biar bumbu meresap (lebih lama lebih bagus).
  3. Panaskan minyak Dan siap digoreng (goreng beserta parutan laosnya).

Resep Ayam Goreng Lengkuas / Laos. Cara membuat ayam goreng laos: Cuci bersih ayam yang sudah dipotong-potong, kemudian sisihkan. Panaskan minyak goreng di penggorengan, kemudian tumis bumbu halus, lengkuas parut, serai. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards).

0 Comment: