English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Delicious Sayur sop simple

Sayur sop simple. Lihat juga resep Sayur sop simple enak lainnya! Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak, namun pada dasarnya sama hanya bahan.

Sayur sop simple Resep Simple Membuat Sop Sayur Yang Mudah Dan Enak. Resep Sayur Sop Simple is free Books & Reference app, developed by Kokki Handal. Memasak sayur sop simple hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah di dapatkan. You can cook Sayur sop simple using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur sop simple

  1. Prepare 3 buah of wortel.
  2. Prepare 5 buah of buncis.
  3. It's of Kubis.
  4. You need 1 buah of Kentang.
  5. Prepare 3 siung of bawang merah.
  6. It's 2 siung of bawang putih.
  7. You need secukupnya of Daun bawang.
  8. It's secukupnya of Seledri.
  9. Prepare secukupnya of Garam, gula, dan penyedap rasa.
  10. It's secukupnya of Air.
  11. It's of Minyak sedikit untuk menumis.

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula!

Sayur sop simple step by step

  1. Cuci bersih semua sayuran, potong" sesuai selera, bawang merah dan bawang putih iris tipis.
  2. Rebus air, sambil menunggu air mendidih. Panaskan wajan dan kasih minyak sedikit lalu masukkan bawang putih dan merah jika sudah harum masukkan wortel, buncis, dan kentang tumis sekitar 5 menit. Setelah air mendidih masukkan tumisan tdi ke panci yang airnya mendidih..
  3. Masukkan gula,garam, dan penyedap rasa. Setelah sayuran setengah matang masukkan kubis,daun bawang,seledri. Setelah mendidih kembali matikan kompor..
  4. Sajikan.

Resep Sayur Sop enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat.

0 Comment: