English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Appetizing Ayam bakar teflon

Ayam bakar teflon. Hay semuanya, pada video kali ini aku mau membuat Resep Membuat Ayam Bakar Kecap dengan Teflon, bagi kalian yang ingin membuat ayam bakar dengan cara yang. Biasanya resep ayam bakar kecap, ayam bakar madu dan yang lainnya kan dibakar diatas bara api atau bisa juga dipanggang di dalam oven. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon.

Ayam bakar teflon Ayam bakar merupakan salah satu masakan favorit banyak orang. Buat kamu yang ingin bikin ayam bakar Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. You can cook Ayam bakar teflon using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Ayam bakar teflon

  1. Prepare of ayam potong makan.
  2. It's of bawang merah.
  3. It's of bawang putih.
  4. Prepare of ketumbar.
  5. It's of jahe.
  6. You need of kecap manis(yng 2sdm lg buat polesan).
  7. It's of gula pasir.
  8. Prepare of garam.
  9. Prepare of daun salam.
  10. It's of sereh.
  11. Prepare of Air.
  12. It's of Minyak goreng.
  13. Prepare of Kaldu bubuk.

Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat dalam waktu singkat. Resep ayam bakar teflon. bahan: - Ayam potong sesuai selera - Air jeruk nipis secukupnya - Lengkuas dan daun salam - Kecap manis - Saus tiram - Garam, penyedap rasa & gula Bumbu halus. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua.

Ayam bakar teflon step by step

  1. Cuci ayam sampai bersih.
  2. Haluskan jahe..ketumbar..bawang merah dan bawang putih garam.
  3. Tumis bumbu hingga harum beserta daun salam&sereh..kemudian masukkan ayam beri air secukupnya.. masukkan gula&kecap masak sampai meresap...
  4. Ambil sisa bumbu ayam untuk polesan beri kecap lg 2sdm..kemudian panggang ayam diteflon dgn api kecil sampai kering sambil dipoles bumbu bolak balik ayam...
  5. Selesai..siap disajikan dgn lalapan &sambal terasi.

Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll. Kalau ayam bakar kelihatannya susah y. Resep Ayam Bakar - Ayam pada umumnya dimasak dengan cara dibakar, baik secara tradisional maupun menggunakan alat Ayam Goreng Rasa Ayam Bakar. Nonton video Ayam bakar Teflon diunggah oleh Mas Gading hanya di Vidio. Vidio.com Nonton Film Online dan Upload Video Musik di Vidio.com.

0 Comment: