English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Appetizing 8. Sayur sop mudah

8. Sayur sop mudah. Keuntungan lain dari sayur sop adalah tidak mudah basi seperti pada jenis sayur yang menggunakan santan kelapa. Pelajari dengan mudah cara bikin masakan sayur sop yang enak dengan bahan bumbu sop sederhana. Sayur sop ini juga bisa menjadi resep sayur kuah wajib dalam pesta hajatan.

8. Sayur sop mudah Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Terkadang orang merasa bosan karena bingung harus membuat sayur sop seperti apa lagi selain yang sering mereka buat. You can have 8. Sayur sop mudah using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 8. Sayur sop mudah

  1. You need 1/4 of kol.
  2. Prepare 1 buah of wortel ukuran sedang potong dadu.
  3. You need 1 buah of kentang ukuran sedang potong dadu.
  4. You need 3 buah of buncis potong 1 cm.
  5. It's 2 buah of sosis.
  6. It's of Daun bawang.
  7. You need of Seledri.
  8. You need 500 ml of air.
  9. You need of Bumbu.
  10. You need 2 siung of bawang putih iris tipis.
  11. You need of Garam.
  12. You need of Gula.
  13. It's of Lada putih.
  14. It's of Penyedap.
  15. Prepare 1/2 sdm of margarin untuk menumis.

Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Makanan komplit yang mudah dibuat untuk pemula! Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Salah satu resep masakan sayur sop yang paling populer dan digemari banyak orang adalah iga sop resep.

8. Sayur sop mudah instructions

  1. Cuci sayuran. Tumis bawang putih hingga harum (jangan sampai gosong, gunakan api kecil)..
  2. Setelah wangi masukkan air. Masukkan wortel dan kentang. Aduk. Panaskan hingga setengah matang. Setelah setengah matang masukkan buncis. Tunggu hingga sayuran empuk..
  3. Setelah empuk masukkan kol, daun bawang, seledri, dan sosis. Bumbui dengan garam, gula, lada, dan penyedap secukupnya. Panaskan. Setelah matang masukkan tomat iris. Matikan api..
  4. Sajikan. Mudah bukan :) Cocok banget buat masak anak kos. Yummy!.

Keluarga kami termasuk anak anak pun sangat menyukai resep masakan ini, terutama yang segar. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara membuat sop. Jika anda penasaran silahkan simak resep di bawah ini.

0 Comment: