English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Tasty Sayur Sop Ayam Kol

Sayur Sop Ayam Kol. Lihat juga resep Sayur sop cemplung enak lainnya! Sayur sop merupakan resep sayuran paling sehat saat ini. Bumbu sayur sop sederhana namun cita rasanya lumayan nikmat.

Sayur Sop Ayam Kol Buncis, sayur kol, daun bawang dan seledri (secukupnya saja). Sayur sop adalah salah satu jenis hidangan yang begitu kaya akan jenis sayuran. Kaya warna, kaya rasa, dan pastinya juga kaya akan gizi. You can have Sayur Sop Ayam Kol using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur Sop Ayam Kol

  1. You need of Daging ayam/Kulit ayam/Tulang ayam.
  2. It's of Sayur kol sexukupnya.
  3. Prepare secukupnya of Air.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. It's secukupnya of Merica.
  6. Prepare secukupnya of Garam.
  7. Prepare secukupnya of Gula.
  8. Prepare secukupnya of Penyedap Masako.
  9. You need of Bawang goreng untuk taburan.

Sangat pas disajikan sebagai salah satu hidangan saat berbuka puasa. Dengan bumbu dan bahan sederhana yang bisa. Resep sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagi obat lho. Kandungan gizi dan vitamin dalam sayur sup ini juga cukup banyak sehingga berguna sekali buat kesehatan tubuh sehari hari, terutama saat kita diserang flu.

Sayur Sop Ayam Kol instructions

  1. Rebus air. Masukkan potongan ayam/kulit ayam/tulang ayam. Rebus sampai agak matang..
  2. Ulek bawang putih,garam,merica sampai halus..
  3. Masukkan kol ke dalam rebusan ayam. Tambahkan bumbu yang sudah di ulek. Tambahkan gula dan penyedap. Tes rasa. Matikan kompor. Sayur sop siap disajikan bersama taburan bawang goreng..

Apalagi saat hidung kita lagi mampet. Selain sop ayam, sop iga sapi juga sangat digemari para pecinta kuliner. Banyak kedai maupun restoran yang khusus menyediakan masakan ini. Sayur yang digunakan pun tak harus wortel, kol, dan kentang saja. Bisa juga dimasukkan brokoli, kembang kol, kacang polong, jagung muda, atau.

0 Comment: