English Soccer News gives you the latest news about soccer match in Europe and UK. Enjoy!

Recipe: Perfect Sayur Sop Daging Sapi

Sayur Sop Daging Sapi. Olahan sop daging sapi bening ini memiliki banyak sekali penggemar. Karena citra rasanya yang begitu nikmat ketika disantap serta kuah bening gurih yang melengkapinya mampu membuat sup yang satu ini memiliki ruang tersendiri di hati para penggemarnya. Bahkan sup yang satu ini menjadi menu.

Sayur Sop Daging Sapi Serat, vitamin, dan mineral yang terkandung di sayuran tersebut sangat berfungsi untuk meningkatkan kondisi tubuh. Selebihnya, cukup menambahkan berbagai sayur mayur serta bumbu. Sayur sop daging sapi dengan resep simple dan mudah. tiara monic Ikuti. You can cook Sayur Sop Daging Sapi using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur Sop Daging Sapi

  1. Prepare 1/4 Kg of Daging Sapi.
  2. You need 1/4 kg of Kol.
  3. You need 1/2 kg of Wortel.
  4. It's 1 Ons of Buncis.
  5. It's 1 bh of Kentang.
  6. Prepare 3 btg of Daun Bawang.
  7. Prepare 6 siung of Bawang Putih.
  8. It's 3 siung of Bawang Merah.
  9. Prepare 1/2 sdt of Lada bubuk.
  10. It's Secukupnya of Garam.
  11. It's Secukupnya of Gula.
  12. It's 1 sdt of Kaldu bubuk sapi.

Tidak hanya enak dimakan langsung, sayur sop daging sapi ini juga nikmat disantap bersama sepering nasi putih. Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali resep sop sapi ini. Bumbu sayur sop sederhana dan simple, sehingga sayur sop merupakan sayur ringan dan menyehatkan. Meskipun resep sayur sop cukup banyak Begini cara memasak sayur sop.

Sayur Sop Daging Sapi step by step

  1. Potong dan iris semua bahan sesuai kebutuhan. Cuci bersih bahan. Rebus Daging sapi hingga agak empuk. Potong sesuai selera. Sisihkan kaldunya..
  2. Haluskan bumbu. kecuali daun bawang, cukup dirajang agak besar..
  3. Tumis daun bawang hingga harum. masukkan bumbu yg dihaluskan. Tambahkan garam, gula, lada bubuk dan kaldu bubuk. Tunggu hingga agak menyusut..
  4. Panaskan kembali kuah kaldu daging sapi. Setelah mendidih masukkan bumbu yg telah digoreng sebelumnya. Masukkan kentang, buncis, wortel dan terakhir kol. Koreksi rasa. Angkat dan taburi bawang goreng diatasnya..

Jika anda menggunakan daging sapi atau daging ayam, maka setelah di potong potong sesuai selera. Semangkuk sop daging sapi yang hangat membuat orang kesayangan lahap menyantapnya. Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Sayur sop bukan hanya makanan untuk anak-anak saja akan tetapi cocok untuk dimakan oleh semua orang bahkan banyak orang yang sangat menyukai dan gemar Nah Anda juga bisa menambahkan daging sapi pada sayur sop ini karena rasanya tentu akan semakin nikmat seperti resep soto daging.

0 Comment: